Harga & Cara Pemesanan | AGEN RESMI LICENGSUI Harga & Cara Pemesanan | AGEN RESMI LICENGSUI

Harga & Cara Pemesanan





Harga
Harga 1 botol Licengsui isi 12ml adalah Rp. 185.000,-
Harga tersebut diatas belum termasuk biaya kirim. Membeli 1 atau beberapa botol Licengsui biaya kirimnya sama saja.

Informasi Diskon: Apabila Anda memesan lebih dari 5 botol, maka Anda mendapatkan diskon. Semakin banyak memesan, semakin besar diskonnya.




Cara Pemesanan

1. Pemesanan dilakukan via SMS 0852 2200 1446, dengan menyertakan:
    Nama pemesan#Jumlah botol Licengsui#Alamat Pengiriman#Rek.Bank (BCA/MANDIRI)
    Contoh:
    Fauzan#1 Botol Licengsui#Jl. Merpati no.20 Padang#BCA

2. 
Setelah itu, anda akan mendapatkan balasan SMS yang berisi total biaya yang harus ditransfer melalui rekening BCA atau mandiri

3. Setelah anda melunasi pembayaran, segera konfirmasikan yang telah dilakukan melalui SMS ke 0852 2200 1446.

4. 
Kami akan memeriksa transfer Anda dan menginformasikan kepada Anda apabila transfer dari Anda sudah masuk. Selanjutnya, kami akan proses untuk pengiriman. Apabila Anda ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi pembayaran sebelum jam 13:00 WIB.
Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 13:00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya. Sedangkan nomor resi pengiriman paket akan kami informasikan lewat SMS setelah jam 19:00 WIB. Lama waktu pengiriman produk sekitar 2-7 hari kerja tergantung alamat Anda.

Informasi Pengemasan & Pengiriman
Setiap pembelian Licengsui, Anda mendapatkan 1 botol Licengsui dan 1 lembar panduan cara menggunakan Licengsui. Apabila Anda ingin kerahasiaan ekstra, Anda bisa meminta dikirimkan Licengsui dengan botol polos tanpa label dan tanpa keterangan apapun. Sedangkan cara penggunaannya bisa Anda baca di website ini.
Kami akan kirim Licengsui ke alamat Anda atas nama pribadi. Licengsui akan dibungkus dengan amplop coklat tebal dan dilakban sehingga terhindar dari kerusakan/basah selama pengiriman. Pada amplop tidak disebutkan kata Licengsui. Kami mengirim atas nama pribadi sehingga tampak seperti kiriman dari teman Anda, bukan dari penjual obat kuat. Ini semua karena kami memahami kebutuhan Anda.